MAINAN

Mainan-Mainan

Tren mainan telah mengalami perubahan seiring perkembangan zaman. Mari kita membahas beberapa jenis mainan yang sedang populer saat ini, sesuai dengan kenangan anda dibawah ini:

Layang-Layang: Mainan ini memiliki bentuk yang khas dan sering digunakan untuk bermain di udara. Layang-layang hadir dalam berbagai warna dan desain, dan masih diminati oleh anak-anak dan remaja.

Gasing: Gasing adalah mainan tradisional yang telah ada sejak lama. Orang dewasa pun masih menikmati bermain gasing. Caranya adalah dengan melilitkan tali ke leher gasing, lalu mengayunkannya ke arah tanah atau arena dan melepaskan tali dengan cepat. Gasing akan berputar dengan indah.

Kelereng: Kelereng adalah bola kecil yang biasanya terbuat dari kaca atau plastik. Anak-anak sering bermain kelereng dengan cara memasukkan kelereng ke dalam lingkaran dan berusaha mengalahkan lawan dengan mengambil kelerengnya. Meskipun awalnya populer di kalangan anak-anak, beberapa orang dewasa juga masih menyimpan kenangan manis tentang bermain kelereng.

Mainan LEGO: LEGO adalah mainan bongkar pasang yang terbuat dari plastik berkualitas. Meskipun awalnya ditujukan untuk anak-anak, banyak orang dewasa juga menikmati membangun berbagai bentuk dan warna dengan LEGO.

Fenomena Kidult: Fenomena “kidult” mengacu pada orang dewasa yang masih menikmati mainan anak-anak. Mereka menciptakan kembali kenangan masa kecil dengan berpartisipasi dalam kegiatan yang umumnya dianggap untuk anak-anak. Istilah “kidult” pertama kali diperkenalkan oleh psikolog Jim Ward-Nichols pada medio 1980-an. Di berbagai negara, fenomena ini memiliki istilah berbeda, seperti Kippers di Inggris, Nesthockers di Jerman, Mammones di Perancis, atau Freeeters di Jepang.

Jadi, apakah Anda lebih suka bermain layang-layang, gasing, atau kelereng, lego, atau kidult? Semua mainan ini memiliki daya tarik dan kenangan tersendiri bagi kita semua, jadi pesannya hanya di MARKETPLACE UCAPNESIA! 🎈🪁🪀

Jangan lupa pesan di MarketPlace Ucapnesia aJa..! Group MarketPlace Kita..!

… Pesan sekarang di MarketPlace Ucapnesia semua tersedia di MarketPlace Group…